Wednesday, August 11, 2010

Nintento 3DS Main Game 3D Tanpa Kacamata Diumumkan di E3 Bisa Buat Nonton Film 3D

Nintendo mengumumkan Nintendo 3DS terbaru pada acara konferensi E3 di LA untuk bermain dengan game 3D tanpa harus menggunakan kacamata geek yang biasa digunakan untuk menonton film dan televisi 3D. Nintendo 3DS terlihat seperti DS biasa tetapi menggunakan screen khusus yang dapat digunakan untuk melihat image dalam 3 dimensi. Produk ini menggunakan 3D slider untuk menyesuaikan layar agar pas dengan penglihatan pengguna. Ukuran Layar 3DS ini adalah 3.5 inch.
undefined
Nintento 3ds
Nintendo 3DS dilengkapi dengan touch panel dan grafis yang lebih baik daripada Nintendo DS tradisional yang telah terjual lebih dari 10 juta unit sejak tahun 2004. Selain itu, tak ketinggalan fasilitas sensor gerak dan gyroscope juga diikutkan pada perangkat ini.
Nintendo 3DS ini juga memiliki 2 kamera di bagian luar jadi kita dapat memotret atau merekam video dalam 3 dimensi. Nintendo akan membuat game 3DS sendiri yang juga akan bekerjasama dengan pihak lain seperti Activision Blizzard, yang membuat DJ Hero dalam 3D, Square Enix, THQ, Electronic Arts, Capcom, WB Games, Ubisoft, Namco Bandai, dan Konami di mana Konami infonya akan membuat gmae Metal Gear Solid untuk 3DS.
Nintendo 3DS ini juga dapat memainkan film 3D dari Disney, Warner Bros dan DreamWorks. Beberapa tahun lalu, Proyek Nintendo Sora telah ditetapkan untuk menciptakan games untuk Nintendo 3DS di mana game ini akan disebut Kid Icarus Uprising.
Satoru Iwata si bos Nintento mengatakan tampilan 3D akan memperbaharui kemampuan untuk menavigasi. Pada sleep mode 3DS dapat ngelink ke koneksi WiFi terdekat dan  dapat berkomunikasi tanpa mengganggu game yang sedang dimainkan. (sumber)

0 comments:

Search