Thursday, August 12, 2010

Android Wiigo Ponsel Qwerty Android Termurah dari Indosat dengan Solusi Akses Internet Unlimited

Indosat pada ICS Expo 2010 meluncurkan ponsel Android lokal dengan nama Indosat Wiigo, harga handset Android Wiigo ini Rp 1,5 juta. Indosat Wiigo adalah nama ponsel GPRS/ EDGE yang berbentuk candy bar Qwerty. Ponsel ini sudah ditanami chip khusus, aplikasi lokal dan APN Indosat droid. Hp Android Wiigo ini berlayar LCD TFT 65 K berukuran 2,5 inci, memori RAM 128 MB, ROM 256 MB, kamera 2 megapiksel, dan slot micro SD. Yang unik dari Indosat Wiigo adalah layanan Android on Demand yaitu solusi end-to-end  layanan data dan push mail dari Indosat.
Selain dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS, Indosat Wiigo juga dapat digunakan untuk layanan data tanpa batas, layanan pesan (mail POP2, IMAP), chatting (Yahoo Messanger, Gtalk, MSN dll) dan layanan jaringan sosial (Facebook, Twitter, Koprol dan lain-lain). Untuk mendapatkan layanan-layanan tersebut, pelanggan harus terlebih dahulu berlangganan paket layanan handset Indosat Wiigo. Tarif yang ditawarkan bervariasi mulai Rp 40.000 hingga Rp 120.000 per bulan.
Android on Demand ini dibagi menjadi tiga jenis paket layanan, yakni paket push mail dan chatting dengan harga Rp40 ribu / bulan, paket jejaring sosial dan chatting  Rp60 ribu/bulan, serta paket regular (push mail, chatting, jejaring sosial, browsing dalam satu paket) dengan tarif bulanan Rp 120 ribu.
Selama masa promosi, Indosat  mendiskon tarif selama periode Agustus 2010 sampai Februari 2011,  jadi paket menjadi seharga Rp30 ribu per bulan, Rp50 ribu per bulan, dan Rp100 ribu per bulan.

0 comments:

Search