Thursday, July 29, 2010

Cruz Reader & Cruz Tablet – Tablet berbasis Android Layar 7 Inci dengan Harga Murah

iPad adalah tablet yang terbaik untuk Apple karena itu merupakan tablet satu-satunya, tetapi seluruh legiun tablet Android, seperti Velocity Micro Reader Cruz, sedang menyerbu pasar. Untuk harga murah yaitu $ 200, tablet Cruz Reader yang satu ini terlihat cukup menjanjikan.
Tablet 7 “Cruz Reader, dijadwalkan untuk dipasarkan pada bulan Agustus  sebagai ebook reader, sedangkan Cruz Tablet seharga 300 usd, dengan 4GB memory , akan keluar tak lama setelah itu tapi tampaknya itu benar-benar akan hanya menjadi, tablet fungsional Android murah ,  memiliki port USB dan slot SD serta dapat menampilkan foto, memutar video MP4 dan file audio, bahkan tentunya browsing web. Ini memang tidak mungkin melakukan hal-hal tersebut dengan sempurna, tapi memang toh tablet ini dipasarkan hanya sebagai  ebook reader.
Spesifikasi Tablet Cruz Reader & Cruz Tablet

Memang dibandingkan iPad, sepertinya kualitas tablet ini masih kalah tetapi dengan harga hanya 200 USD yang berarti ga sampai 2 juta rupiah tentu hal ini menjadi faktor kuat untuk membeli tablet ini.
Ingin beli? Ke sini saja http://cruztablet.com/index.php

0 comments:

Search